Kamis, 21 Januari 2016

Si Manis Aston Martin DB9 GT Akan Hadir Tanah Air!

e-automotif.com  Aston Martin DB9 GT merupakan mobil yang diluncurkan oleh perusahaan Aston Martin. Mobil tersebut merupakan jenis mobil tipe terbaru yakni dari mobil James Bond. Di dalam sebuah ajang Goodwood Festival of Speed yang diadakan di Inggris pada pekan ini, Aston Martin resmi meluncurkan mobil terbaru dengan tipe DB9 GT. Aston Martin sendiri merupakan pemasok mobil yang digunakan di dalam film terlaris James Bond. Namun untuk tipe terbaru di dalam film yang menceritakan agen rahasia Inggris tersebut, Aston Martin menyiapkan mobil rilisan terbarunya dengan tipe DB9 GT yang digunakan untuk tunggangan aktor James Bond.
Aston Martin DB9 GT Indonesia
Aston Martin DB9 GT
Aston Martin dengan tipe DB9 GT diproduksi pada tahun 2004 hingga sekarang. Produsen Aston Martin dalam membubuhkan spesifikasi di dalam mobil DB9 GT tak tanggung-tanggung karena mempunyai spesifikasi yang sangat mumpuni dan optimal. Aston Martin DB9 GT merupakan salah satu kendaraan yang mempunyai mesin tenaga tinggi sekitar V12 5,9L sehingga mampu menghasilkan 510hp pada torsi sekitar 457 lb ft. Dengan demikian Aston Martin tipe DB9 GT diyakini sebagai mobil luar biasa dan bertenaga. Meskipun diyakini sebagai mobil dengan mesin yang luar biasa namun terdapat beberapa saingan dari mobil Aston Martin DB9 ini yang juga sangat unggul dalam permesinannya. Saingan utama dari mobil ini antara lain Maserati Gran Turismos, Bentley Continental GT dan Mercedes Benz CL65 AMG.

Spesifikasi mobil Aston Martin DB9 GT

Varian mobil Aston Martin DB9 sebenarnya sudah ada sejak tahun 1950an. Mobil sport yang di dalamnya hanya terdiri dari dua kursi ini sudah menjadi langganan James Bond di setiap filmnya. Produsen Aston Martin telah membubuhkan mesin dengan kapasitas 6.000 cc V12 dan dinobatkan sebagai mobil terbesar yang pernah diproduksi oleh Aston Martin DB9. Untuk keamanan dari mobil Aston Martin DB9 GT tersedia kantung udara dengan ukuran penuh di kedua sisinya yaitu sisi kanan dan kiri pada bagian depan bersama adanya ABS.
Tenaga mesin dan performa optimal di hasilkan oleh mesin Aston Martin DB9 GT melalui transmisi otomatis yang menggunakan teknologi Touchtronic dengan menggunakan tujuh maupun delapan percepatannya. Dengan dihasilkannya tenaga optimal tersebut mobil Aston Martin bertipe DB9 GT mampu mencapai 540 hp dan meskipun hanya 2 kursi namun mampu menempuh jarak 0-100 km dengan waktu 4,4 detik dengan kecepatan sekitar 293 km/jam. Seperti halnya dengan mobil sport lainnya, Aston Martin DB9 GT juga dilengkapi peralatan elektronik Traction Control untuk mencegah understeer dan oversteer pada kecepatan tinggi. Spesifikasi lainnya dari mobil Aston Martin DB9 yaitu di bidang desain tampilannya. Desain tampilan mobil bertenaga ini tampil dengan bentuk yang elegan.
Selain mempunyai desain yang elegan dan dibekali dengan permesinan yang optimal. Aston Martin tipe DB9 GT generasi terbaru dibekali dengan fitur yang sangat melimpah. Salah satu fitur yang bagus dari Aston Martin DB9 tersebut yaitu double wishbone independent sehingga akan memberikan kenyamanan maksimal bagi pengemudinya. Untuk Audio, Aston Martin DB9 GT disematkan AMi II touchscreen infotainment system yang akan memanjakan pengemudinya. Berbeda dengan mobil sport lainnya, interior mobil Aston Martin DB9 GT dinilai sebagai interior yang mewah dan baik. Varian standarnya terpasang velg dengan ukuran 19 inchi, menggunakan 2 mode suspensi adaptif, Limited-slip differential dan menggunakan xenon untuk lampu depannya. Selain itu terdapat sensor parkir belakang, sistem navigasi, Cruise control, bluetooth dan lain sebagainya.
Aston Martin DB9 GT Indonesia
Interior Aston Martin DB9 GT
Aston Martin DB9 GT merupakan salah satu mobil sport mewah ternama dan kenyamanan bagi pemakainya. Hal tersebut membuat reputasi produsen Aston Martin menjadi produsen yang terkenal sehingga para konsumen sangat puas dengan pelayanan dari produsen mobil sport ini. Di tahun 2012 Aston Martin menjadi salah satu mobil sport yang mewah dan sukses di pasar otomotif. Bila Anda sedang mencari mobil dengan gaya elegan, mesin bertenaga dan transmisi otomatis maka Aston Martin dengan tipe DB9 GT bisa dijadikan pilihan terbaik Anda.
Pada intinya sifat dari mobil sport Aston Martin dengan tipe DB9 GT yaitu memiliki tenaga berlimpah sehingga optimal, perangkat sistem hiburan bagus dan kenyamanan. Mobil-mobil dari Aston Martin merupakan mobil dengan harga yang sangat mahal dan hanya orang-orang sangat kaya dan konglomerat yang bisa membeli mobil optimal ini. Untuk Aston Martin DB9 GT berdasarkan autoexpress akan dilepas seharga $129.000. Demikian penjelasan mengenai mobil Aston Martin DB9 GT yang optimal sehingga harganya pun tidak murah. Aston Martin Indonesia sendiri akan menjajagi agar kebagian jatah untuk menjual Aston Martin DB9 GT.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Saya

Foto saya
Bull who's sink into the peak

Popular Posts

Blogger templates